Lihat Cara Rahasia Menyingkirkan Jerawat Yang Ampuh!

Selama ini anda mungkin sudah mendengar berbagai cara yang dikatakan ampuh untuk mengatasi jerawat, namun beberapa cara rahasia menyingkirkan jerawat berikut ini mungkin belum pernah anda dengar sama sekali.

Ada puluhan juta orang di Indonesia yang mengalami masalah jerawat setiap tahunnya. Khusus bagi remaja, mungkin terdapat diatas 80% yang akan mengalami berbagai tipe jerawat yang biasanya memang rentan dialami pada masa pubertas.

Jerawat merupakan gangguan kulit paling umum yang hingga saat ini terus diteliti untuk menemukan obatnya yang paling mujarab. Dan saat ini Gaya Hidup 99 sudah mengumpulkan berbagai rahasia cara menghilangkan jerawat yang sangat efektif pada sebagian besar orang.

cara rahasia menyingkirkan jerawat

Tips Rahasia Menghilangkan Jerawat


Menggunakan Pasta Gigi

Ini bukanlah mitos. Pasta gigi memang dapat digunakan untuk meyingkirkan / mengobati jerawat. Biasanya kebanyakan pasta gigi pasti mengandung belerang. Dan seperti anda ketahui, belerang merupakan salah satu resep tertua sebagai obat untuk mengatasi jerawat (hingga saat ini masih banyak produk anti jerawat yang berbahan dasar belerang).

Selain itu, beberapa merek pasta gigi juga ada yang mengandung daun mint asli. Sifat dari mint ini dapat membantu untuk menenangkan kulit. Namun perlu diperhatikan, bagi anda yang memiliki kulit sensitif tidak dianjurkan untuk mencoba cara ini karena dapat membuat kulit semakin teriritasi.

Menggunakan Putih Telur

Cara ini dikatakan ampuh oleh kebanyakan orang, walaupun bagaimana mengaplikasikannya sedikit berbeda-beda. Cara yang dianggap terbaik adalah dengan mencampurkan putih telur dengan sedikit madu. Campuran ini kemudian dikocok hingga kaku membentuk krim.

Cara lainnya adalah dengan mencampurkan putih telur dengan sedikit air jeruk nipis. Ini dimaksudkan untuk menyamarkan bekas jerawat pada kulit (termasuk cara rahasia menghilangkan bekas jerawat karena tidak banyak yang tahu). Pilih yang anda suka dari kedua macam masker putih telur diatas. Oleskan secara merata pada kulit wajah, dan biarkan kurang lebih setengah jam sebelum dibilas.

Menggunakan Madu

Menggunakan masker madu dipilih oleh cukup banyak orang dan dikatakan efektif mengatasi masalah flek, kemerahan pada kulit, dan peradangan pada jerawat. Namun sebagian orang yang pernah mencobanya mengatakan bahwa memakai masker madu murni sedikit kurang nyaman karena terlalu lengket dan mudah berantakan.

Untuk diketahui bahwa madu merupakan anti mikroba. Karena itu madu dapat membantu membunuh bakteri penyebab infeksi pada jerawat.

Melakukan Puasa

Hal ini juga termasuk cara mengobati jerawat secara alami yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran moderen. Bahkan banyak ahli dari dunia barat yang menyarankannya. Salah satu penyebab munculnya jerawat dipercaya adalah karena akumulasi racun pada tubuh. Ketika jumlah racun semakin meningkat, tubuh akan berusaha mengeluarkannya melalui kulit. Inilah yang memicu munculnya jerawat.

Melakukan puasa akan mendorong tubuh anda untuk melakukan detoksifikasi secara lebih optimal. Pembuangan racun yang lebih optimal mungkin akan membuat kondisi jerawat anda semakin parah di hari-hari awal puasa, namun kondisi ini akan membaik pada hari-hari berikutnya. Anda dapat melakukan puasa selama 3 hari dengan lebih banyak mengkonsumsi jus buah-buahan untuk membersihkan kulit.

0 Komentar

Posting Komentar