Manusia Lumba-Lumba Terbang Diantara Ombak

Ros Ceaton (30 th), lelaki yang biasa dipanggil sebagai "manusia lumba-lumba" ini telah mematangkan tehniknya dalam meluncur masuk dan keluar dari air dengan menggunakan jetpack yang bertenaga air. Dia adalah satu-satunya orang Inggris yang memiliki FlyBoard Jetpack bertenaga air serharga 15.000 poundsterling (sekitar Rp. 255.000.000,-) yang bisa meluncur hingga sekitar 9 meter di udara.

manusia lumba-lumba terbang

Selain meniru kelincahan lumba-lumba dalam melompat masuk dan keluar dari air, dia juga dapat terbang di udara seperti tokoh fiksi superhero populer "Ironman". Pria yang menjalankan bisnis Aquatic Jetpacks di Poole, Dorset ini berharap FlyBoarding dapat menjadi olahraga adrenalin yang populer seperti Jetskiing dan Kitesurfing.


Pernyataan Dari Manusia Lumba-Lumba

Dia berkata "Ini benar-benar fantastis, terbang diantara ombak akan membuat anda merasa seperti Ironman, tapi ketika anda terjun masuk dan keluar dari ombak, anda akan merasa menjadi seekor lumba-lumba."

manusia lumba-lumba meluncur dari air

"Lumba-lumba adalah salah satu hewan favorit saya, dan Ironman adalah superhero favorit saya juga, jadi sangat hebat rasanya bisa menirukan mereka ."

"Siapapun bisa mencobanya, hanya perlu waktu sekitar 15 menit untuk berlatih sebelum anda mencoba untuk terbang meluncur pertama kalinya."

"Mengenakan pakaian selam sangatlah penting, itu akan membuat tubuh anda tetap merasa hangat."

Alat yang diberi nama FlyBoard tersebut bekerja dengan melekat pada bagian belakang jetski, yang memompa air ke dalam pipa dan keluar melalui jet, sehingga melontarkan penggunanya ke udara.