Ide Hadiah Ulang Tahun Yang Keren Untuk Anak

Pastikan untuk membuat anak remaja anda merasa istimewa di hari ulang tahunnya dengan memberikan kado ulang tahun yang mencerminkan kesukaannya, hobinya, atau sesuatu yang sesuai dengan kepribadiannya.

Dan anda juga tidak perlu merasa kuatir jika sedang berada dalam anggaran yang ketat serta tidak perlu mengambil uang simpanan anda di bank. Ukuran hadiah bukanlah sesuatu yang penting, sebuah hadiah ulang tahun sederhana yang bersifat personal jauh lebih berarti dan cukup untuk menunjukkan rasa cinta anda kepada mereka.

Beberapa ide hadiah ulang tahun yang keren untuk anak yang telah Gaya Hidup 99 rangkum berikut ini mungkin bisa anda pertimbangkan.

ide hadiah ulang tahun keren untuk anak

Kado Ulang Tahun Unik

Foto Art Kreatif
Jangan pernah menganggap remeh hal-hal yang sederhana. Anda dapat membuat dekorasi foto kreatif dengan menggunakan tutup botol dan foto berukuran kecil.

Gunakan lem untuk menempelkan foto-foto yang sudah anda pilih pada bagian dalam tutup botol, kemudian anda dapat menempelkan tutup botol tersebut secara merata pada sebuah papan (tripleks) yang sudah anda hias dengan tulisan-tulisan dekoratif.

Gunakan saja imajinasi anda dalam mengkreasikan bentuk dan teknik penempelan serta hiasan untuk tulisan ucapan ulang tahun anda. Pilih juga foto-foto yang kira-kira dapat memberikan kesan mendalam akan keeratan hubungan anda dengan mereka.


Aneka Makanan / Jajanan
Anda dapat memberikan kejutan kepada anak anda dengan menyiapkan sekotak penuh makanan atau jajanan favoritnya yang dapat dia bagi-bagikan kepada teman-temannya. Hal ini akan membuat anak anda merasa istimewa diantara teman-temannya sekaligus melatihnya untuk dapat berbagi dengan orang lain.

Ada banyak pilihan makanan atau kue-kue yang dapat anda siapkan, yang tentunya merupakan favorit dari anak anda. Jika anda tidak punya cukup waktu atau anda tidak dapat menyiapkannya, datangi saja toko kue langganan anda untuk memilih aneka jajanan yang tidak dapat ditolak anak anda.

Anda juga dapat memberikan sedikit hiasan dengan memberikan taburan coklat atau gula-gula atau hiasan lain yang menegaskan bahwa yang anda siapkan itu spesial untuknya.

Hadiah Yang Dapat Dipamerkan
Anak anda tentu memiliki beberapa barang kesayangan yang selalu membuatnya merasa nyaman. Anda dapat mengejutkan anak anda dengan membingkai barang-barang kesayangannya tersebut dan membuatnya sebagai kado ulang tahun anak.

Jika anak anda memiliki piala yang disimpan begitu saja, anda dapat memberikan kotak kaca untuk menyimpannya. Simpan juga sekalian barang-barang yang memberikan kenang-kenangan khusus dalam kotak kaca tersebut.

Atau anda bisa juga mencarikan beberapa barang yang bersifat memorabilia, baik itu dari tim olahraga ataupun artis favoritnya. Jika anak anda menyukai traveling, maka anda dapat membuat sebuah papan yang terbuat dari gabus untuk menancapkan suvenir / cinderamata yang telah kalian kumpulkan dalam perjalanan keluarga selama ini. Sisakan tempat kosong agar anak anda dapat menancapkan suvenir-suvenir dari perjalanan-perjalanan berikutnya yang akan dia atau kalian lakukan.

Pengalaman Yang Tak Terlupakan
Kejutkan anak anda dengan petualangan yang baru, atau bantu mereka untuk mempelajari pengetahuan / keahlian baru yang tak akan terlupakan oleh mereka.

Untuk hal ini, ada banyak pilihan ide yang bisa anda pakai. Jika anak anda laki-laki dan menyukai petualangan, anda bisa mengajaknya ke wahana-wahana petualangan alam yang saat ini sudah cukup banyak. Biarkan mereka melakukan kegiatan-kegiatan ekstrim yang memang sesuai dengan usianya.

Jika anak anda perempuan dan selalu berperilaku bak seorang putri, maka anda dapat memberikan hadiah ulang tahun berupa sebuah sesi foto dengan make-up profesional untuk melepaskan jiwa 'diva' dalam dirinya. Dan apabila mereka lebih memilih untuk memanjakan diri, maka anda memberikan hadiah 1 atau 2 hari melakukan perawatan di spa.