Kacamata Hitam Terbaik Untuk Wajah Segitiga

Wajah berbentuk segitiga atau sering juga disebut berbentuk buah pir adalah bentuk wajah yang memiliki tulang rahang yang lebar dan semakin menyempit pada tulang pipi serta dahi. Untuk menutupi kekurangan pada bentuk wajah seperti ini, selain dengan memilih model rambut yang tepat, anda juga dapat menggunakan kacamata hitam.

Model kacamata yang tepat akan meningkatkan penampilan anda. Selain untuk melindungi mata anda dari sinar matahari, kacamata hitam sudah menjadi salah satu produk fashion yang ampuh untuk mengesankan wajah anda menjadi lebih simetris. Gaya Hidup 99 sudah mengumpulkan beberapa model kacamata hitam terbaik untuk wajah segitiga yang dapat anda pilih.

Model Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Segitiga

Model Penerbang (Aviator)
kacamata hitm model aviator
Kacamata model aviator yang lebar pada bagian atasnya dan menyempit pada bagian bawahnya adalah penyeimbang yang tepat bagi bentuk wajah segitiga. Kacamata hitam seperti ini menutupi hingga hampir bagian dahi dan membuat perhatian orang teralihkan dari rahang dan dagu anda.

Bentuk lensa yang melengkung juga berfungsi untuk melembutkan fitur sudut. Aviator adalah gaya klasik yang memberikan nuansa santai dan sporty.


Model Mata Kucing (Cat Eye)
kacamata hitam model mata kucing
Kacamata dengan model cat-eye adalah sangat tepat bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang lebar pada bagian bawah. Seperti model aviator, kacamata hitam ini juga memiliki bentuk yang lebar pada bagian atas dan menyempit pada bagian bawah, membuatnya menjadi pilihan yang ideal bagi anda yang memiliki bentuk wajah segitiga.

Bagian tepi miring pada model kacamata ini akan menarik perhatian orang lepas dari garis rahang yang menonjol menuju bagian tepi luar dahi anda. Kacamata ini sangat tepat untuk menambahkan volume pada bagian yang memang diperlukan.

Model Kebesaran (Oversized)
kacamata hitam model oversized
Model kacamata yang sangat besar ini cukup banyak digunakan oleh para artis. Sangat baik untuk menutupi sebagian besar wilayah dahi dan tulang pipi.

Pilihlah lensa kacamata yang berbentuk bundar atau melingkar karena sangat baik untuk melembutkan garis-garis wajah anda. Hindari bentuk-bentuk geometris yang justru akan menguatkan sudut-sudut pada wajah anda. Kacamata hitam berukuran sangat besar (kebesaran) ini dapat memberikan kesan canggih dan sedikit misterius.

Model Bulat Panjang (Oval)
kacamata hitam model oval
Kacamata hitam dengan model oval juga cocok bagi mereka yang memiliki bentuk wajah segitiga, karena dapat menarik setengah bagian atas wajah menjadi seakan-akan lebih lebar.

Pilihlah kacamata hitam model oval yang memiliki ukuran agak lebar, ini akan membuat garis rambut anda terkesan lebih luas. Kacamata model ini juga sangat cocok untuk berbagai jenis kepribadian seperti trendi, konservatif, dan tradisional.


Tips menarik lainnya yang juga bermanfaat: