Model Ini Kehilangan Ribuan Follower di Instagram Setelah Memposting Foto Berikut

Sepertinya orang-orang selalu menuntut jika seorang model itu harus selalu cantik. Titik!
Tidak makan, minum, berolahraga, dan lain-lain – kecuali tentu jika mereka tetap terlihat cantik saat melakukannya.

Stina Sanders, seorang model asal London – seperti layaknya para model lainnya, dia memenuhi akun Instagramnya dengan berbagai foto dari sesi pemotretan yang telah dilakukannya. Mulai dari di atas Catwalk hingga foto-foto di lokasi tropis. Tipe foto ‘Ideal’ yang diharapkan orang-orang untuk akun media sosial seorang model. Dengan itu dia berhasil mendapatkan lebih dari 13.000 follower.

Namun setelah dia membaca kisah Essena O'Neill, seorang model remaja yang menutup akun Instagram-nya karena ‘kepalsuan’ yang penuh di dalamnya – Sanders memutuskan untuk mulai memposting foto-foto yang sangat berbeda di akun-nya.

seorang model kehilangan follower di instagram

Foto-Foto Yang Membuat Seorang Model Ditinggalkan Follower Instagram-nya

Tidak ada lagi foto-foto bikini yang terlihat sempurna. Semuanya diganti dengan foto-foto dari kesehariannya. Mulai dari saat melakukan perawatan rambut, pedikur, pertemuan dengan psikoterapisnya, hingga foto-foto selfie tanpa makeup dari sudut yang kurang menarik.

foto sanders sebelumnya di instagram

Menurut Tab Magazine, hal tersebut membuat Sanders kehilangan ribuan follower hingga dibawah 10.000.


"Melihat saya saat di kamar mandi dan tidak dalam pakaian bikini pasti membuat banyak dari mereka merasa kesal," kata Sanders.

foto yang membuat seorang model kehilangan follower di instagram

"Itu seperti sikap 'Aku tidak mem-follow kamu untuk melihat ini'. Mungkin berbagi kehidupan nyata saya terlalu berlebihan bagi mereka. Ini hal menarik untuk diketahui bahwa rupanya kehidupan nyata bukanlah selera semua orang. Mungkin Instagram memang merupakan pelarian dari kenyataan. Saya melihat begitu banyak wanita yang membandingkan dirinya dengan gambar orang lain – apakah itu wanita biasa ataupun model dari Victoria Secret . Itu tentu hal yang konyol. Tidak ada orang yang sempurna."

follower instagram berkurang karena foto ini

Namun walau begitu, setelah kehilangan banyak follower – orang-orang yang sebelumnya bukan followernya justru mulai memperhatikan dan menghargai apa yang dilakukannya.

"Gadis-gadis mulai berkomentar lebih lanjut mengenai foto saya karena mereka merasa terhubung, tapi para pria hampir tidak pernah berkomentar sama sekali," katanya. Dan dia sekarang justru memiliki lebih dari 100.000 follower. Jadi, siapa yang peduli dengan 3.000 fans yang tak setia?

foto unik sehari-hari seorang model di instagram

"Kita semua kotor dan memiliki rambut tubuh yang tidak diinginkan," katanya. "Anda buka manusia jika tidak seperti itu!” Dan seorang model – mereka bukan pengecualian.

0 Komentar

Posting Komentar